Selasa, 25 Desember 2012

HARI RELAWAN INDONESIA 2012


Dua Puluh Enam Desember, hari dimana Relawan Indonesia diperingati setiap tahunnya. Mengenang kembali kejadian-kejadian yang telah ada dan Relawan ikut andil membantu di dalamnya. Relawan merupakan tulang punggung penggerak Palang Merah Indonesia. Hari ini, hari yang harus di buat indah. Pengabdian, kerja keras, persatuan dan semangat yang perlu dijaga untuk tugas mulia.

Banyak hal yang bisa dilakukan. PMI Kota Pekalongan sendiri memperingati hari ini dengan kegiatan ramah tamah dengan Relawan yang ada di Kota Pekalongan. Pengurus PMI masing-masing kecamatan juga diundang dalam acara ini.

Mempererat tali kekeluargaan antar relawan dan pengurus merupakan hal yang penting. Hal ini selalu dipelihara agar terdapat hubungan yang semakin sinergi antar keduanya. Tanpa Relawan, PMI tidak punya masa untuk menjalankan tugas-tugasnya. Begitu pula adanya pengurus, sebagai penanggungjawab dari semua yang dilaksanakan Relawan.

Akhirnya, tetap semangat! Mari Temuka Jiwa RELAWANMU....SELAMAT HARI RELAWAN...Bersama Relawan PMI mari bantu sesama untuk kemanusiaan. SIAMO TUTTY FRATELY...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar