Selasa, 16 Desember 2014

11 Relawan Ditugaskan Di Karangkobar

11 RELAWAN DIBERANGKATKAN



Sebelas relawan PMI Kota Pekalongan, Selasa (16/12) diberangkatkan ke Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Pekalonga, Jawa Tengah. Mereka ditugaskan untuk membantu penanganan korban tanah longsor di Dsn. Jemblung, Ds. Sampang, Kec. Karangkobar, Kab. Banjarnegara.


Tim Relawan PMI Kota Pekalongan berangkat menggunakan satu mobil inventaris PMI dan satu mobil sewa. Beserta rombongan ikut serta satu mobil milik Batik TV yang berisi kru Batik TV dan wartawan Radio Kota Batik mewakili Diskominsfo Kota Pekalongan meliput bencana tersebut.

Imron Rosyadi, Kepala Markas PMI Kota Pekalongan menjelaskan “kami memberangkatkan 11 orang berdasar koordinasi dengan PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Kab. Banjarnegara terkait kebutuhan tenaga untuk proses evakuasi, distribusi dan dapur umum, serta untuk kesehatan.”

M. Rozak, staf markas yang juga turut ditugaskan menjadi sopir untuk relawan dan mobilisasi disana “mobil PMI akan ikut membantu distribusi kebutuhan disana”. Rozak menambahkan, PMI membawa tambahan BBM untuk melancarkan proses distribusi, handuk, popok bayi, bubur bayi, pakaian dalam wanita, pasta gigi, mie instan, sabun mandi, obat-obatan dan beberapa alat evakuasi”.

Berikut nama-nama relawan yang ditugaskan:
NO
NAMA
JABATAN
1.     
dr. H. Budi widodo
TSR
2.     
Satya wicaksono
 (Perawat)
3.     
Fanita widriani
KSR (Bidan)
4.     
Tejo wrihatnolo
KSR
5.     
Jaro hayat
KSR
6.     
Didik sugiarto
KSR
7.     
M. Mufarichin
KSR
8.     
A. Ainun najib
KSR
9.     
Ismail marzuki
KSR
10.  
Jaler raga wicaksono
KSR
11.  
M. Rozak
TSR

Tejo, pemimpin penugasan berharap “dengan adanya tenaga dan kemampuan Relawan PMI Kota Pekalongan mampu membantu tenaga yang ada disana dan melatih diri menerapkan ilmu yang diberikan ketika Diklat.” Rombongan berangkat pukul 7.30 wib dan rencana akan kembali tanggal 20 kedepan. (zz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar